DailyAdProfit BO Terpercaya!!

DailyAdProfit (DAP) adalah Program Electronic Advertising Online, Bukan Perusahaan Investasi. DAP memberikan platform yang inovatif yang mampu memberikan keuntungan bagi Semua Member, untuk menempatkan banner dan teks Ad untuk promosi Bisnis Online mereka, dan anggota akan menerima pembagian keuntungan harian dari Pembelian AdsPacks kami.

Untuk bergabung dengan DAP, Anda harus mendaftar untuk sebuah account dengan mengisi formulir pendaftaran kami. Pastikan Anda membaca syarat & ketentuan terlebih dahulu sebelum Anda mengirimkan formulir.

Untuk proses pembayaran profit,   Saat ini kami hanya menerima Liberty Reserve, PerfectMoney, EgoPay, dan banyak lagi. Kami juga akan mencari untuk menambahkan pra-bayar Mastercard via iPayout dan STP.

Kita dapat menambahkan Payza, tetapi pada saat ini, prosesor yang sangat tidak stabil, berkaitan dengan suatu hari semuanya baik-baik saja dan hari berikutnya, dana yang dibekukan, menciptakan problems. Dalam hal ini akan memberikan banyak Admin masalah. Ini adalah sistem yang kita telah direncanakan dengan hati-hati dan akan maitain rencana kami kami tidak akan membiarkan dana anggota kami akan dibekukan sehingga menciptakan masalah jika Anda harus menggunakan Payza silakan mentransfer dana Anda ke EGOPAY setelah itu Anda dapat mentransfer dana dompet Anda.

Anda akan menerima 100 banner dan 100 kredit iklan teks pada pendaftaran. Anda kemudian memiliki kemampuan untuk menambah kredit Anda dengan membeli unit iklan yang juga akan memberi Anda hak untuk bagian dari keuntungan perusahaan. Silakan lihat payplan kami.

Anda tidak bias merubah sponsor…  sekali Anda telah mendaftar yang akan menjadi sponsor Anda selamanya dan tidak akan berubah, jangan mengirimkan tiket dukungan meminta untuk membatalkan account sehingga Anda dapat mendaftar ulang di bawah orang lain, kita telah melatih staf kami untuk menutup semua seperti tiket tanpa jawaban.

Berapa banyak uang yang bisa Anda peroleh dari program ini…. adalah pertanyaan yang sangat sulit dijawab. Itu semua tergantung pada apakah Anda seorang sponsor aktif atau pasif pencari nafkah. Mensponsori selalu membawa manfaat yang paling tentu saja, dan komisi merujuk adalah 2 level untuk memberikan kembali sebagian besar kepada mereka yang bekerja keras untuk membuat bisnis rumah mereka.

Daily Ad Profit bukan Program Investasi, karena  Fungsi utama dari situs ini adalah untuk menjual unit iklan yang ditargetkan. Keuntungan kita buat dari unit-unit akan masuk ke konsep secara offline kami yang akan membawa kembali besar. Kami kemudian mendistribusikan persentase yang tinggi dari keuntungan kembali ke keanggotaan aktif kami.

Pmilikan lebih dari satu akun tidak dinerkan. Tidak ada kebutuhan untuk memiliki lebih dari satu account. Siapapun yang berjalan lebih dari satu account untuk tujuan kecurangan sistem komisi referral akan memiliki akun sponsor dihapus tanpa pemberitahuan. Anda mungkin memiliki lebih dari satu account berjalan dari komputer yang sama atau rumah tangga, tetapi rekening sponsor harus aktif membeli unit iklan.
Penarikan minimum profit Anda adalah $ 10 dan maksimum saat ini diatur ke $ 750 per hari, harus direvisi. Ada biaya tetap sebesar $ 1,75 per penarikan untuk menutupi biaya situs berjalan. Saat ini kami tidak memproses penarikan pada hari Minggu.

Setiap  anggota dapat memenuhi syarat untuk komisi termasuk didalamnya untuk anggota Gratis.., ini sangat bagus untuk mereka yang hanya memiliki sedikit uang untuk membeli unit iklan.

Minat Gabung???? Klik DISINI 

 
$10 Million Dollar Launch. Win $20,000 In Cash!
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.
Facebook Twitter RSS