PTC Yang Benar Benar FAIR Adalah BUXFAIR!!


Buxfair adalah program get-to-paid yang akan membayar Anda untuk tindakan sederhana mengklik dan mendaftar untuk website. Kami menyediakan pengiklan cara untuk memperluas teknik pemasaran mereka untuk memperluas audiens mereka dan potensi keuntungan.

Pengiklan membeli iklan di situs kami dan pada gilirannya, kami membayar Anda untuk melihat iklan tersebut. Untuk PTC, Anda melihat website untuk 10-25 detik masing-masing dan kemudian setelah Anda memverifikasi tampilan dengan mengklik nomor diminta, Anda akan dikreditkan dengan uang tunai dalam account Anda. Untuk PTSU, Anda harus mendaftar di situs pengiklan ditentukan dan kemudian menyerahkan email selamat datang kepada kami. Para pengiklan akan memeriksa kiriman Anda dan Anda akan dibayar $ 0,05 per signup.

Penghasilan dengan arahan
Kami menawarkan program referral yang sangat baik di mana Anda mendapatkan 150% dari penghasilan downline anda! Jika Anda dirujuk 100 anggota, dan mereka semua diklik 10 link per hari, Anda bisa mendapatkan sampai $ 300 per bulan!

Berapa banyak saya bisa membuat penghasilan?
Tidak ada batas untuk penghasilan Anda dapat membuat. Sekali lagi, kami tidak mengenakan biaya apapun dan kami tidak menempatkan setiap topi pada akun Anda.

Bagaimana cara merujuk orang lain?
Ketika Anda login, klik pada link "mempromosikan" di bagian bawah situs yang akan dibawa ke halaman promosi Anda. Di sini Anda akan menemukan URL referral unik Anda sendiri untuk mempromosikan.

Bagaimana saya dibayar?
Setelah Anda telah mencapai setidaknya $ 1,00 keseimbangan, Anda dapat meminta pembayaran melalui Paypal.

Kapan saya dibayar?
Anda akan menerima uang Anda dalam waktu 7 hari setelah meminta untuk anggota dasar.
Anda akan menerima uang Anda dalam waktu 2 hari setelah meminta untuk anggota Upgrade

Minat Gabung???? Klik DISINI

 
$10 Million Dollar Launch. Win $20,000 In Cash!
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.
Facebook Twitter RSS