Dapat Dolar Gratis Dari RelmaxTop


Admin RelMax sama dengan Admin EasyHits4U, yang sudah terpercaya dan terbukti membayar membernya.

Cara kerja RealMaxTop adalah : Anda menempatkan counter RelmaxTop di situs web Anda dan kami melacak statistik rinci dan umpan balik dari situs Anda secara gratis. Kami juga daftar dan peringkat website Anda di direktori kami menggunakan jumlah pengunjung, umpan balik dan suara yang Anda dapatkan melalui counter RelmaxTop Anda.

Yang membuat RelmaxTop berbeda dari layanan statistik dan direktori situs lainnya adalah Kesempatan untuk mendapatkan uang dengan hanya merujuk anggota lain untuk RelmaxTop adalah inti dari program kami! Dan ada kelebihannya adalah, Kami menawarkan kombinasi unik rinci top-notch statistik dan sistem umpan balik dan suara terintegrasi ke konter sepenuhnya disesuaikan. Situs Web Anda peringkat di Direktori kami berdasarkan suara lalu lintas, dan review dari situs Anda.
Tanpa diragukan lagi, Anda akan melihat imitasi banyak konsep unik kami segera. Tapi kita akan selalu tetap # 1 di niche kami karena kami berencana untuk sering memperbarui program kami dengan fitur baru yang keren dan membawa ribuan anggota baru dari EasyHits4U.com, adik situs kami dan # 1 program pertukaran lalu lintas.

Cara memulai bekerja di Rel Max : 1) Masuk ke account Anda dan klik pada tombol "Tambahkan situs baru"; 2) Menyerahkan situs Web Anda pada layar berikutnya; 3) Masukkan kode HTML counter  RelmaxTop Anda ke halaman Web situs Anda.
Ulangi langkah-langkah ini jika Anda ingin mengirimkan situs lain. Anggota yang terdaftar dapat mengajukan jumlah yang tidak terbatas situs untuk program kami, meskipun ada kode HTML terpisah dan statistik terpisah untuk setiap situs.
Segera setelah counter menerima setidaknya satu hit, situs Anda secara otomatis mengubah statusnya menjadi "tertunda" dalam sistem kami dan kami meninjaunya dalam 24-48 jam berikutnya. Segera setelah kami menyetujui situs Web Anda, itu terdaftar dan peringkat di Direktori kami, menerima pengunjung yang ditargetkan dari kami.

Keuntungan yang anda dapatkan dengan bergabung berama RelMax adalah:
Selain counter gratis kuat dan listing di direktori kami, Anda akan mendapatkan sampai dengan komisi 40% dari seluruh pembelian rencana dibayar kami dibuat oleh referral Anda:
10% sebagai (rencana bebas secara default) Starter,
20% sebagai anggota Lanjutan (harga saat ini adalah $ 6,45 per bulan),
30% sebagai anggota Profesional ($ 11,95 per bulan),
40% sebagai anggota Super ($ 17,95 per bulan).

Misalnya, jika Anda adalah anggota Super dan anggota disebut oleh Anda membeli rencana profesional kami, Anda akan menerima $ 4,78 (40% dari $ 11,95) untuk saldo rekening Anda setiap bulan autopilot (residual) sampai referral Anda memutuskan untuk membatalkan berlangganan ke rencana profesional. Komisi yang tepat tergantung pada rencana Anda saat ini juga. Misalnya, jika Anda memutuskan untuk mengubah rencana atau downgrade, komisi masa depan Anda secara otomatis akan disesuaikan sesuai dengan rencana account baru Anda.
Sebagai anggota upgrade Anda mungkin menerima tidak hanya komisi yang lebih besar tetapi juga peringkat lebih tinggi dalam sistem, pilihan kontra tak terlihat, desain khusus dari link Anda di direktori dan laporan statistik melalui email setiap hari, minggu atau bulan. Dan Anda dapat menyimpan data Anda statistik di server kami sampai satu tahun.

Jumlah pembayaran minimum adalah hanya $ 5,00. Kami membayar melalui PayPal dan sistem Payza. Pembayaran biasanya dilakukan dalam 5-7 hari kerja setelah permintaan telah ditempatkan. Anda dapat mengirimkan permintaan pembayaran Anda dengan menggunakan "Cash out" link di kolom kanan halaman "Anggota Home".

Panduan bermain di RelmaxTop bisa anda dapatkan di member area, setelah anda bergabung di SINI :

 
$10 Million Dollar Launch. Win $20,000 In Cash!
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.
Facebook Twitter RSS