Trik Instan Membuat Ribuan FANS DI FB Dengan Cepat!!


Trik ini hanya memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh facebook dan ini 100% aman. Fanpage Anda tidak akan dianggap SPAM oleh facebook dan dijamin AMAN BANNED.

Salah satu fitur facebook yang banyak dimanfaatkan oleh para marketer online maupun offline adalah halaman penggemar atau fans page. Disitu kita bisa dengan mudah berbagi informasi kepada orang lain yang memiliki akun di facebook tanpa harus terlebih dahulu mereka menjadi teman kita. Namun demikian, masih ada juga yang menggunakan akun profil facebook sebagai media berbagi informasi maupun bisnis.

Jika Anda adalah salah satu dari sekian orang yang masih menggunakan akun profil facebook untuk berbagi informasi dengan orang lain, dan Anda saat ini ingin membuat halaman penggemar (fanpage), tentunya Anda harus kembali memulainya dari awal untuk mendapatkan penggemar/fans.

Trik yang akan kita pelajari kali ini memerlukan ‘korban’ akun kita. Kenapa begitu? Karena kita akan mengubah (migrasi) akun facebook kita menjadi sebuah fanpage. Emang bisa? Bisa lah.. lanjut!

Kita bicara tentang ‘korban’ akun kita dahulu. Agar nantinya fanpage kita otomatis memiliki ribuan fans, maka akun yang akan kita korbankan adalah akun yang memiliki teman/friends banyak, syukur-syukur sudah mencapai batas maksimal. Sebuah akun facebook memiliki batas pertemanan maksimal 5000 teman.

Jika kita memiliki akun dengan 5000 teman dan sedikitnya ada 2000 pelanggan (subscriber) secara otomatis setelah kita ubah akun kita menjadi fanpage maka 5000+2000=7000 fans telah kita dapatkan.

Luar biasa bukan?! Tanpa perlu capek promo sana-sini kita sudah bisa membalik teman menjadi fans.

Semua Trik ini bisa anda dapatkan GRATIS DISINI 

 
$10 Million Dollar Launch. Win $20,000 In Cash!
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.
Facebook Twitter RSS